Puas dengan 2-2, Ibra Sebut PSG Punya Peluang Lolos



Bertanding di kandang sendiri, Parc des Prince, Rabu (3/4/2013) dinihari WIb, PSG dua kali mampu menyamakan kedudukan meski lebih dulu tertinggal. Zlatan Ibrahimovic meniadakan keunggulan yang dibuat Lionel Messi, sementara gol telat Blaise Matuidi membatalka gol yang sepertinya akan jadi penentu kemenangan tim tamu hasil eksekusi penalti Xavi Hernandes.

Stars of the show: Messi is tracked by Beckham

On target - again: Lionel Messi opened the scoring for Barcelona

Gagal menang saat berlaga di kandang sendiri tak lantas membuat Ibra kecewa. Secara keseluruhan penampilan PSG dianggap fantastis, hanya saja gol Messi di babak pertama disebutnya tak seharusnya terjadi.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat, kami mampu menyamakan kedudukan dua kali dan punya banyak kesempatan. Saya pikir di babak pertama, mereka hanya saling mengumpan di muka gawang," sahut Ibra seperti diberitakan Marca.

"Pertandingan leg kedua akan sangat berbeda. Sayangnya kami dihukum penalti karena kini kami harus menang di Camp Nou. 2-2 adalah hasil yang bagus. Saya pikir sekarang kami punya kans untuk lolos," tambahnya.

PSG butuh menang dengan skor berapaun untuk bisa lolos ke babak perempatfinal. Tiket ke babak empat besar juga akan bisa dikantongi andai mereka bermain dengan skor imbang minimal 3-3.


Battle for the ball: Messi holds off the challenge of Beckham

Not going to plan: Zlatan Ibrahimovic and David Beckham look dejected as Barcelona celebrate
sumber | klik77.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/04/03/050910/2209901/1033/puas-dengan-2-2-ibra-sebut-psg-punya-peluang-lolos?991104topnews

Recent Posts

comments powered by Disqus