Stop Dreaming Start Action !!!

3 Kebiasan Orang Sukses

Stop Dreaming Start Action



http://yohanestantama.com/wp-content/uploads/2007/11/salesrun.jpg

Apakah kamu ingin menjadi orang sukses? Jika jawaban ya, maka kamu datang di tempat yang tepat (stop dreaming start action). Kamu akan menemukan 3 kebiasaan orang sukses. Kalau kamu mencoba kebiasaan ini, kamu akan dapat menjadi orang sukses.

Namun, sebelum saya berbagi dengan kamu mengenai 3 kebiasaan ini, kamu harus terlebih dahulu mengetahui apa yang kamu inginkan dalam hidup kamu. Bukanlah mimpi untuk menjadi orang sukses. Setelah kamu tahu apa yang ingin lakukan dalam hidupmu, cobalah lakukan 3 kebiasaan ini :

1. Berani bertanggung jawab apapun yang terjadi dalam hidupmu.


Kamu harus memahami bahwa jika kamu selalu menyalahkan orang lain atau membuat alasan tertentu terhadap kejadian yang tidak kamu inginkan berarti kamu merasa tidak perlu berubah. Memang semua orang ingin selalu menjadi orang sukses, tapi mereka perlu berubah. Mereka bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi, agar mereka memiliki kemampuan untuk berubah. Kalau kamu mau ingin orang lain berubah, kamulah yang harus terlebih dahulu berubah.

2. Jadikanlah komitmenmu untuk membuat mimpi menjadi kenyataan.


Tanpa komitmen, kamu akan cepat menyerah. Banyak orang yang tidak dapat melakukan komitmen dan memperlakukannya terhadap mimpi yang mereka inginkan saja. Nah, kalau kamu mau serius menjadi orang sukses, kamu harus 100% komitmen terhadap mimpi dan tujuanmu. Intinya, jika orang lain bisa melakukannya, Kamu juga Pasti bisa melakukannya.

3. Melaksanakan kebiasaan secara terus menerus dan selalu melakukan perbaikan.


Kamu perlu belajar untuk berkembang menjadi orang yang sukses. Semakin kamu pelajari lebih potensimu, maka kamu akan memiliki Power. Di samping, kamu juga harus memastikan bahwa yang kamu lakukan adalah tindakan yang tepat dan selalu melakukan perbaikan.

Jadi coba deh, melakukan 3 kebiasan orang sukses. So, stop dreaming start action, ocre?

Recent Posts

comments powered by Disqus