pic siberian husky



Spoiler for fakta tentang ane:
sebenarnya ane lebih suka tipe molosoid, ane gak suka anjing petarung, ntar ane mau bikin thread tentang anjing paporit ane, sebenarnya ane alergi sama liurnya, sesuka-sukanya ane sama anjing ane lebih suka kucing.


Spoiler for husky:
Quote:

imut banget yang ini

Quote:

ini keren banget.

Quote:

yang ini alaskan malamute


ini inponya.
Spoiler for tentang:
dikembangkan amamasyarakat Chukchi di daerah Asia timur laut (siberia) sebagai anjing penarik kereta untuk membawa beban
Tahun 1925, ketika demam Diptheria melanda,, dia ini jadi pahlawan yang bisa bawa obatnya ke daerah alaska (kalo gak salah), pokoknya tempat yang cuma bisa dilewati kereta penarik anjing. kalo gak salah ada pilmnya, kartun, ane lupa. ntar ane cari.
meskipun lebih kecil dibanding alaskan malamute, dia terbukti labih hebat.

yang keren adalah matanya, yang kebanyakan biru, tapi sebenarnya warna matanya ada yang biru tua, biru muda, kekuningan, atau coklat.

Gak terlalu cocok jadi anjing penjaga, Gak terlalu curigaan sama orang, dan gak terlalu agresif sama anjing laen (dengan pelatihan).
Suka maen, lincah, dan sangat aktif. Sangat suka diluar ruangan, di tempa-tempat luas,dan tentu saja di udara dingin. jalan-jalan harus sering, dan jangan lupa selalu pasang kekang, atau dia bakal lari jauh. kalo ada yang bikin dia tertarik, dia bakal kejar, sampe lupa sama tuannya. sebaiknya ajari untuk menarik sesuatu, seperti sepeda,
kalo jarang jalan-jalan, sering ditinggal, bakal sangat destruktif.

seringnya akur sama anjing laen, tapi punya sifat memangsa alami. jangan piara kelinci, atau burung kalo punya anjing ini. pagar harus tinggi dan aman, karena yang ini sangat ahli melarikan diri.
pelatihan bisa sulit, bukan karena bodoh, tapi karena dia semacam punya caranya sendiri untuk melakukan sesuatu.jangan sering diomelin, karena bisa bikin stress, suka melolong sama menggali..


Quote:
ngomong-ngomong soal filmnya (yang balto), itu dari kisah nyata. ada patungnya (mirip hachiko) bukan hachiko. (banyak yang salah paham.
kalo ada pertanyaan ane jawab sebisanya. kalo gak bisa ane tanyain sama mbah google.

yang minta ditaroh di muka, ane kasih.
Spoiler for kaseh:

sama
Quote:
Originally Posted by dhidhie View Post
ini husky gw gan...
@ts, mungkin boleh di posting di page one...









satu lagi
Spoiler for waktu umur 2 bulanan:

Spoiler for husky:



Spoiler for waktu umur 3 bulanan:




Spoiler for waktu umur 4 bulanan:




Spoiler for doi suka dandan:



Quote:
Originally Posted by lacoien View Post
gan nitip donk gan taro di depan

nih husky ane namanya bondsky





thank gan
yang ini husky pahlawan.


http://www.oksana.com.au/images/siberian-husky.jpg
[/quote]
Quote:
Originally Posted by jozandre View Post




MAX


CHOCO ama CHACA
Spoiler for Namanya shiro gan betina:




[/quote]


Quote:
pumya ane yang gak kalah seru.
Tentang anjing polisi

nih waktu kecil:



waktu bobo:
Quote:
Ada agan yang bantu ane soal filmnya. langsung ane kutip saja.
Quote:
Originally Posted by totoilet View Post
klo gk salah yg ini gan film ny

Spoiler for Balto:

Quote:
Ada beberapa pertanyaan dari agan-agan.
Spoiler for biar gak ribet:
Quote:
Originally Posted by Polkovnik View Post
Konon denger2 walaupun tampangnya sangar..
tpi sifatnya ga agresif kaya herder gt...
bener ga seh gan..?
tpi ane demen bgt ma anjing ini
di Amerika anjing yang dikenal paling suka gigit itu ada tiga, setahu ane. buktinya adalah biaya asuransinya lebih tinggi dari yang laen
Rottweiller, pitbull, sama akita.

tapi coba cekidot yang ini
CEKIDOT

Quote:
Originally Posted by adjieadjieadjie View Post
wahh.. keren parah anjingnya...
pengen punya jadinya..
brp ya harganya klo di indonesia??
setau ane sekitar 2jutaan anakannya. coba cek di forum piaraan.

Quote:
Originally Posted by zielong View Post
waa.. anjing huskey ea gan?
ane kebetulan punya 2 ekor di rumah..
yang satu warnanya item bermata biru,, dan satunya lagi warna merah matanya satu merah satu polos...
dan kebetulan yg warna item sekarang lg hamil,, kira2 1 bulan lg keluar anaknya...
ada yg minat? ak jual sekitar 2 jt - 4 jt an..
Kalo ada yang tertarik, cek hal 24 ato roll aja tikusnya ke bawah.
jangan lupa komeng.
Sumber

Recent Posts

comments powered by Disqus