Humor Garing

Mudah-mudahan bisa bikin nyengir ……
1. SUAMI SETIA……. ……..
Ada cerita sebuah keluarga yang sangat harmonis suaminya sangat setia dengan istrinya apapun kemauannya selalu dituruti.
Pada suatu saat istrinya meninggal dunia, sang suami sangat sedih, pada hari pemakaman, setelah istrinya dikuburkan, sang suami mengkipas-kipas kuburan
istrinya sambil menangis, banyak orang kebingungan kenapa dikipasin kuburannya.
Setelah beberapa jam pihak keluarga datang lagi untuk mengajak sang suami ini untuk pulang.
Keluarga : “Sudahlah mas relakan istrimu jangan dikipasin begitu…”
Suami : “Biarkan saya sendiri!”
Karena diajak pulang nggak mau, maka pihak keluarga memanggil Pak haji untuk minta bantuannya.
Pak Haji : “Mas kamu tidah usah seperti itu, mari kita pulang!”
Suami : “Saya bukannya tidak mau pulang, saya menuruti permintaan istri saya, kalau mau nikah lagi tunggu kuburannya kering!”
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
2. ORANG JAWA SELALU UNTUNG

Kecelakaan Pertama (sepeda motor rusak):
Orang Jawa: “Untung sepeda motor saya yang rusak”
Kecelakaan Kedua (kaki kirinya patah):
Orang Jawa: “Untung cuma kaki kiri saya yang patah”
Kecelakaan Ketiga (kedua kaki dan tangannya lumpuh)
Orang Jawa: “Untung saya masih hidup”
Kecelakaan Keempat (rumahnya ambruk dan langsung mati)
Orang Jawa: “Untung saya langsung mati, tidak tersiksa dulu”
Di akherat (dimasukkan ke neraka)
Orang Jawa: “Untung di neraka temannya banyak”
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
3. SETALI TIGA UANG

Seorang ibu muda mengadu pada temannya tentang suaminya.
Karina : aku terpaksa minta cerai dari suamiku.
Minah : kenapa memangnya… ?.
Karina : habis hampir tiap malam keluar masuk rumah bordil.
Minah : rupanya suamimu hidung belang,ngapain dia kesana ?.
Karina : mencariku… ….
Minah : oooooo…. setali tiga uang…….
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
4. SUAMI OON…!!!!

Suatu hari Ali minum teh di warung Maman yang biasa dikunjunginya, tiba-tiba Maman bersorak gembira dan terus datang kepadanya.
Ali : Kenapa Man? kok seneng banget sih?
Maman : Saya baru baca surat dari Istri saya di Kampung. Suratnya sampai sore tadi.
Ali : O ya….Apa katanya? Tentu good news dooonk….
Maman : Dalam suratnya dia bilang dia sudah melahirkan New baby! Ayo….saya lagi senang saat ini. Saya beri kamu free minum hari ini!
Ali : Waaah selamat jadi bapak yaaa….! Tentu harus cepet2 pulang kampung donk?
Maman : Iya lah…. saya sudah tiga tahun ini gak pernah pulang kampung dan ketemu istri saya.
Ali : ???????????? ?
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
5. MENJELANG AJAL

Babah Lo Tek Hui sakit keras. Dia tergeletak di tempat tidurnya.
” Lo Teng Seng mana ? ” tanya dia dengan suara pelan.
” Ada Bah di sini “
” Lo Ket Bok mana ? ” tanya dia lagi.
” Ini Bah di sini “
” Lo Bak Hui ? “
” Ini Bah…”
Mendengar itu babah Lo Tek Hui berusaha bangkit. Giginya gemeretak menahan marah seraya berkata :
” Elo semua kulang ajal. Kalo elo semua ada di sini, lantas siapa yang tunggu toko GOBLOKKK ? ? ? hayyaa..”
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
6. OWE PUSIINGG

Pada suatu hari datang petugas dinas kesehatan untuk memeriksa babi-babi disebuah peternakan.
Maka bertanyalah petugas itu kepada pengusaha peternakan, “Tolong dijelaskan babi-babi ini dikasih makan apa saja ?”. Pengusaha itu menjawab, “You
tahulah… babi-babi ini setiap hali owe kasih sisa-sisa makanan sajalah…”.
“Wah , engga boleh donk. Mana sehat ?!?”, gertak petugas.
Pengusaha mulai kesal tahu maksud si petugas ini, “Okelah nanti owe pebaiki. sekalang ini ceban buat you beli loko.”.
Petugas pergi dengan senang dapat sepuluh ribu.
Sebulan kemudian datang petugas dengan pertanyaan yang sama.
Pengusaha itu kali ini menjawab “You tak pelu takut lah… babi-babi sudah owe kasih makan sedap-sedap setiap hari…”
“Wah gimana sich…rakyat masih banyak yang kelaparan koq babi dikasih makan enak !!!”, kembali petugas menjawab dengan muka garang.
Sekali lagi petugas kena disogok dengan cebanan lalu pergi.
Sebulan berikutnya datang lagi si petugas ini “Sekarang saya musti periksa dengan seteliti-telitinya, babi-babi ini dikasih makan apa saja?”.
Dengan tegas dan nada keras si pengusaha menjawab “Owe pusing dikasih makan ini salah, dikasih makan itu salah…. Sekarang owe kasih setiap babi
goceng-goceng suruh cari makan sendiri-sendiri diluar.”
—————-
sumber : dari mailing list dan blog-blog terpercaya

Recent Posts

comments powered by Disqus