Latihan Pijat Kesehatan Testis [download]

Latihan Pijat kesehatan testis berguna untuk melancarkan aliran darah ke testis. Fungsinya adalah untuk membantu testis bekerja secara maksimal dan menghasilkan sperma yang sehat. Hal ini sangat penting untuk menjaga kesuburan sperma dan jumlah sperma yang akan diproduksi oleh testis. Tetapi jangan lakukan latihan ini secara keseringan, anda bisa melakukan latihan ini minimal 1 kali seminggu.
Sobat mulai Latihan Pijat Testis ini dengan pemanasan penis. Pemanasan penis yang diperlukan adalah pemanasan dengan balutan handuk panas. Bagaimana cara melakukannya? Lihat di halaman Teknik Membesarkan Penis Cara Arab. kompres testikel anda sekitar 5 menit. Hal ini akan membuat testikel anda menjadi sangat lembut dan fleksibel, lalu lumuri testikel dengan cairan lubrikasi (bisa berupa minyak goreng), pijat kira-kira 5 menit. Ingat jangan sampai terluka karena testikel adalah organ yang sangat sensitif. Kemudian tarik testikel kearah lain dengan hati-hati hingga kira-kira 1-2 menit. Akhirnya, beri tekanan ringan sekitar 5 menit, hal ini akan menambah aliran darah dan membantu produksi sperma anda.
Untuk lebih jelasnya, silahkan download video Latihan Pemijatan Testis. Klik saja ikonnya!
Untuk meningkatkan kualitas sperma , perhatikan gizi makanan anda, hindari merokok dan minum-minuman keras & beralkohol. Selain itu hindari memakai celana ketat dan dari bahan karet terlalu sering, hindari juga mandi uap atau mandi dengan air hangat berlama-lama.
Ringkasan Latihan Pijat Kesehatan Testis
  1. Lakukan pemanasan dengan balutan handuk panas. Cara dan videonya bisa dibaca dan di-download di halaman Teknik Membesarkan Penis Cara Arab. Ingat: untuk latihan pijat testis , pemanasan yang diperlukan adalah pemanasan dengan balutan handuk panas, bukan pemanasan celup langsung :D
  2. Olesi testis anda dengan cairan pelumas (yang saya sarankan adalah minyak goreng)
  3. Pijat selama 5 menit
  4. Berhati-hatilah karena testikel sangat sensitif
  5. Tarik testikel kekiri selama 1-2 menit
  6. Tarik testikel kekanan selama 1-2 menit
  7. Tarik testikel kebawah selama 1-2 menit
  8. Beri tekanan yang ringan saat menarik testikel
  9. Cara ini akan meningkatkan produksi sperma
  10. Lakukan seminggu sekali
sumber: enlargepenisguide.com dan priajantan.net

Recent Posts

comments powered by Disqus