5 Trik Pendongkrak Popularitas Artikel

Sebuah artikel yang anda tulis bisa terdongkrak popularitasnya dan diminati banyak orang jika memperhatikan 5 faktor dibawah ini.
1. Judul Artikel. Buatlah judul artikel yang unik, menarik sehingga mendorong keinginan pembaca untuk meneruskan membaca artikel anda.
2. Keyword. Cari dan pilih keyword (kata kunci) yang paling mungkin dicari orang. Namun jangan lupa bahwa keyword yang populer akan sangat banyak pesaingnya.Pilih keyword yang pesaingnya tidak terlalu banyak.
3. Isi Artikel. Pedomani adagium “Content is the King”, tulis artikel yang menarik dan bermanfaat sehingga pembaca mendapatkan apa yang mereka butuhkan.
4. Tata Tulis. Tulis artikel anda secara jelas, mudah dimengerti, singkat tapi padat, dan sederhana dalam penuturannya. Hindari bahasa yang berbunga-bunga, kalimat dan paragraf yang panjang serta hindari penggunaan bahasa yang sulit dimengerti.
5. Berikan bukti, bukan janji. Jika anda menulis artikel dengan judul ” 10 Tips Mendapatkan Uang di Intenet” penuhi janji itu, jangan hanya memberikan 3 langkah tetapi benar-benar 10 langkah.

Recent Posts

comments powered by Disqus