JALANNYA PERTANDINGAN


5'Kartu Kuning David Alaba
Kesalahan dibuat oleh Alaba saat menghalau upaya serangan Di Maria! Bola menyentuh tangannya di kotak terlarang! Penalti untuk Madrid!
6'Gol Penalti Cristiano Ronaldo
GOL!!! Eksekusi penalti Ronaldo berlangsung sempurna dan mampu memperdaya Manuel Neuer! Madrid unggul cepat 1-0 di awal pertandingan ini! Agregat saat ini 2-2 namun Los Blancos unggul gol tandang.
14'Gol Cristiano Ronaldo
GOL!!! Real Madrid memperlebar keunggulan menjadi 2-0! Mesut Ozil berhasil mengirimkan umpan kepada Ronaldo yang berdiri tanpa pengawalan, sehingga dengan udah untuk menceploskan bola ke gawang Neuer!
27'Kartu Kuning Kepler Laveran Lima Ferreira
27'Gol Penalti Arjen Robben
GOL!!! Bayern mampu bangkit dengan memperkecil kedudukan sekaligus mebuat imbang skor agregat, melalui eksekusi penalti Robben,bola sebenarnya mampu dibaca arahnya oleh Casillas namun meluncur lebih deras sehingga gagal dibendung!
29'OHHH!!! Tendangan jarak jauh yang dilepaskan Ronaldo kembali mengancam gawang Bayern, beruntung bola masih sedkit menyamping!
38'Eksekusi tendangan bebas keras Ronaldo masih jatuh tepat ke pelukan Manuel Neuer!
45'+1OHHH!!! Tendangan bebas Robben yang mengarah langsung ke gawang masih bisa untuk ditepis oleh Casillas! Dan bersamaan dengan itu, wasit telah mengakhiri babak pertama.
HT: REAL MADRID 2-1 BAYERN MUNCHEN, Tuan rumah berhasil tampil sesuai harapan publik Santiago Bernabeu, mampu unggul cepat di seperempat awal babak pertama melalui sepasang gol Ronaldo, namun setelah itu kendali permainan praktis berada di para peain Bayern yang akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti Arjen Robben. Tetaplah bersama kami untuk mengikuti jalannya pertandingan di babak kedua!
59'Kartu Kuning Arbeloa
Kartu kuning Arbeloa untuk upayanya dalam menghadang laju Ribery.
66'OHHH!!! Untuk kesekian kalinya tanduka Gomez masih melebar! Kali ini meneruskan umpan tendangan bebas Kroos!
69'OHHH!!! Cristiano Ronaldo langsung melepaskan tendangan bebas keras lurus ke gawang Bayern! Namun bola berhasil ditangkap engan baik oleh Neuer.
89'Tendangan bebas Xabi Alonso yang menuju ke kotak penalti Bayern masih bisa disundul menjauh. Serangan balik Robben, dijatuhkan Macelo...Bukan pelanggaran? Hmmm...
90'Kartu Kuning Arjen Robben
Kartu kuning Robben akibat protes berlebihan terhada wasit.
102'Kartu Kuning Luiz Gustavo Dias
104'Kartu Kuning Holger Badstuber
Pelanggaran keras terhadap Benzema berbuah kartu kuning unuk Badstuber.
108'Tebakan spekulasi Cristiano Ronaldo dari jarak jauh masih melenceng jauh dari sasaran. Masih aman gawang Bayern hingga saat ini.
115'Kartu Kuning Esteban Granero Molina
Esteban Granero tertangkap basah oleh wasit melakukan diving di kotak penalti Bayern, Kartu kuning...

Quote:
Photo Photo Madrid vs Munchen
Spoiler for 1

Spoiler for 2

Spoiler for 3

Spoiler for 4

Spoiler for 5

Spoiler for 6

Spoiler for 7

Spoiler for 8

Spoiler for 9

Spoiler for 10
kaskus.us

Recent Posts

comments powered by Disqus