Usai Foto Telanjang, ABG Dipaksa Bersetubuh


Ilustrasi (Ist)
JAKARTA - Sebelum dijual dan melayani pria berkelainan seks, para ABG korban germo Dede ini dipaksa dibawah ancaman untuk foto telanjang. Demikian diutarakan Ketua Komas Perlindungan Anak Aries Merdeka Sirait yang kini menangani para korban sindikat kekerasan seks dan perdagangan manusia.

Menurut Aries, Dede mencari mangsa para ABG yang masih tetangganya, kemudian ditawarkan kepada seorang bernama Alay, yang memiliki kelainan seks. "Hari pertama korban disuruh telanjang kemudian difoto. Korban dirayu dan diancaman jika menolak akan disebarkan foto telanjangnya," terang Aries kepada okezone, Kamis (20/1/2011).

Pada hari kedua, mereka dipaksa kontak badan oleh Alay yang juga dengan ancaman. "Korban bergantian mendapatkan kekerasan seks dari Alay. Dalam sehari ada 2-3 orang yang melayani Alay," imbuhnya.

Aries mengungkapkan germo Dede, selain memiliki pelanggan seks dari ABG yang dijualnya antara Rp300 ribu sampai Rp 1 juta, juga dikenalkan ke bandar sabu. "Korban dikenalkan ke bandar narkoba, disuruh konsumsi sabu. Setelah dicekoki sabu, korban mengalami kekerasa seksual dari pelaku lainnya, berinisial I," jelasnya.

Dari pengakuan para korban, mereka paling tidak mengalami tiga kali kekerasan seks setelah melayani pria hidung belang.

Seperti diketahui, seorang germo bernama Dede ditangkap di sebuah kamar di Apartemen Puri Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam. Polisi juga menangkap Alay (50), yang hendak membeli satu dari tujuh ABG itu.

Dede menjual para ABG tersebut dengan harga Rp500 ribu sampai Rp2 juta melalui jejaring sosial facebook. Polisi menjerat tersangka dengan pasal 81, 82 dan 88 UU tentang Perlindungan Anak atas tuduhan eksploitasi seksual dan ekonomi serta persetubuhan anak di bawah umur.(ram)(mbs)
Dadan Muhammad Ramdan - Okezone

Recent Posts

comments powered by Disqus