..:::[hot] mahasiswa undip kuliah di bawah laut {with VID}:::..


Quote:

Sebelum pelaksanaan kuliah dalam air ini dilakukan, terlihat kesibukan panitia menyiapkan semua peralatan yang dibutuhkan disamping Scuba set dan alat perekam panitia juga menyiapkan perlengkapan yang harus ada seperti papan tulis kumplit dengan alat lulisnya, slide presentasi materi, alat tulis bagi peserta perkuliahan juga peralatan tambahan seperti pembentangan sepanduk, balok pembatas, dan hal-hal lain yang dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan pemecahan rekor muri.

Spoiler for PERSIAPAN:



Quote:
Kuliah bawah laut ini dilaksanakan pada tanggal 5 - 11 November 2010 di sekitar dermaga P. Sambangan kepulauan Karimunjawa dengan perlengkapan perkuliahan yang dibuat sesama mungkin dengan kondisi perkuliahan di ruangan. Pemecahan rekor muri ini diikuti oleh peserta RC sebanyak 32 orang dengan instruktur / Dosen DR. Munasik, serta dengan diasisteni oleh ketua MDC sudara Husnan Azhar kuliah ini dilaksanakan selama 25 menit dengan materi perkuliahan mengenai hewan karang (Koralogi) yang sekaligus diliput langsung oleh majalah Dive Discovery.

Spoiler for ACARA:


Spoiler for ACARA1:




Spoiler for ACARA2:




Spoiler for ACARA3:




Spoiler for ACARA4:






Quote:
Perkuliahan dimulai setelah semua peserta kuliah berbaris menghadap papan tulis, kemudian pengisian absen yang dilakukan oleh peserta. Dengan menggunakan peralatan Scuba set semua peserta antusias memperhatikan apa yang mereka lihat di slide serta penjelasan tambahan yang disampaikan oleh Pak Munasik. Dalam perkuliahan ini peserta dikenalkan menganai anatomi serta bentuk dari tumbuh hewan kareng. Kemudian peserta menulis semua materi yang didapat dalam perkuliahan bawah laut ini tentu dengan menggunakan bahan khusus yang bisa digunakan di dalam air. Kuliah diakhiri dengan pengabsenan akhir yang dilakukan oleh peserta perkuliahan.

Spoiler for PENUTUPAN:


Spoiler for PENUTUPAN1:




Spoiler for PENUTUPAN2:






Spoiler for Ini Penampakan VIDEO-nya GAN!!:

Recent Posts

comments powered by Disqus