Saat Para Binatang Bekerjasama, Kita Ga Boleh Kalah [+PIC]

Quote:
Bagaimana ya kalau para hewan saling mengasihi dan bekerjasama ? Disini akan saya tampilkan beberapa gambarnya yang pasti imut dan lucu . Kalau Hewan aja bisa kerja sama bagaimana dengan kita para KASKUSER ? mari kita saling bekerja sama. Supaya ga kalah ma hewan. Ga sah pada teriak Sotosp sotosop ! karena dengan begitu kalian Not Got To The Point, Disini yang saya tekankan tu rasa kerjasamanya ! bukan Gambarnya, Yang Jelas gambar ini membuat saya instropeksi diri dan entah mengapa membuat hati saya tenang .Buat momod thread ini jangan di hapus, klo salah tempat mohon di pindah saja )
Quote:
Spoiler for 1

Mari petikan setangkai bunga untuk kekasih hati 

Spoiler for 2

Lebih tinggi, lebih mudah menangkap bola dong 

Spoiler for 3

Berburu, insting alam. Jangan sedih, ini adalah rantai makanan 

Spoiler for 4

Siapapun kamu, walaupun berbeda dengan kami, kami akan selalu menghangatkanmu 

Spoiler for 5

Klo ga kuat manjat ya gendong dong -Mr.Panda- 

Spoiler for 6

Klo bersatu pasti kita bisa lawan predator ini gan! Cobra : "lu beraninya kroyokan neh ? f**k dah ! "

Spoiler for 7

Mari buat lingkaran dan diskusi 

Spoiler for 8

Santai gan, yang bawah bagianya paling banyak dah 

Spoiler for 9

Miauw...mau ngintip aja susah amat  ..miawww

Spoiler for 10

beruang1: Cepetan bro, ane mau tidur diatas neh ,beruang2: Lu berisik ajah gan. Bokong ente bau tau ! 

Spoiler for 11

Mari berbagi kawanku ! 

Spoiler for 12

Anaku, aku akan membawa kalian kemanapun aku pergi. 

Spoiler for 13

Ui Lu yang dikanan...tahan jepitanya lebih semangat donk ! Mau lu ntar kejeplak ? 

Spoiler for 14

Cepetan dikit napa lu dok. Jangan nyelem yah ! Ntra guwa bisa mampus

Spoiler for 15

Kita bawa bersama !

Spoiler for 16

Gotong bareng2 yuk biar ringan

Spoiler for 17

Bentar lagi gan tahan ! ane mau baca ni note majikan ! 

Spoiler for 18

Kasih Sayang...Hmmm is the best ! 

Spoiler for 19

Haduh ma, enak bgt nih numpang kek gini. kagak capek 

Spoiler for 20

Wortelnya bagi 4 deh ntr hehe 

Spoiler for 21

Mari berjabat tangan 

Spoiler for 22

Narsis dulu ah 

Saat mereka bekerja sama dan bersatu




Sumber : OUR MIND

Recent Posts

comments powered by Disqus