cerita horror 2....(Jack Manson) fiksi (agak BB+)

nama gw Jack Manson..... gw ingat dulu gw anak yang sempet di gemarin sama cewek cewek di sekolah gw..... gw juga anak dari orang yang bisa di bilang kaya..... banyak yang bilang muka gw juga cakep... hahaha

tapi itu 8 tahun lalu... sekarang gw gak tw mw ngapain lagi..... hari hari gw jadi ngebosenin sekarang..... walaupun gw seneng karena gw gak pernah ngerasa sakit....gak pernah ngerasa laper atau haus.... pokoknya sekarang hidup gw enteng.....

gw ceritain nih kejadian 8 tahun lalu.....

8 tahun lalu gw masih umur 18 tahun...... gw kelas 3 SMA di salah satu sekolah swasta ternama......

Waktu itu gw lagi bete di rumah.... sehingga gw pergi jalan jalan naik motor...(waktu itu gw bete gara gara gak di kasih ngendarain mobil) pas di tengah jalan.... gw di setopin sama 2 orang yang badannya tinggi gede and mukanya sangar...... sontak gw langsung berhenti..... gw takut kalo gw terusin ntar motor gw di tarik atau gw di tonjok ampe jatoh dari motor.....

ternyata pilihan gw salah... harusnya waktu itu gw langsung ngebut aja......
mereka langsung nyodorin golok gede ke leher gw... kebetulan waktu itu gw lewat jalan tikus yang sepi sepi gitu... jadi gak ada yang bisa nolongin gw....

langsung aja gw bilang....."bang...kalo mw ngerampok gw rampok aja... tapi gw mohon....lepasin gw bang"

langsung gw keluarin tuh semua dompet ama HP gw...... tapi dia bilang....
"GW GAK BUTUH BARANG LOE YANG ITU!GW BUTUH BARANG LOE YANG "ITU"!"

dia langsung ngelirik and nunjuk ke arah bawah..... gw langsung kaget.... tapi gw mw lari pun gw gak bisa... orang yang satunya lagi dah langsung ngunci tangan gw..... ya udah gw ikutin aja mereka..... terus tengah jalan.... gw liatb ada mobil phan*er item..... dia langsung nutup muka gw pake kain....abis itu gw dah gak inget apa apa lagi...

yang gw tau pas gw bangun....itu gelap banget.......ternyata mata gw ketutup.....tapi gw masih bisa teriak minta tolong..... pas itu.... tiba tiba ada yang ngejawab "loe dah gak bisa ke mana mana sekarang.... loe bakal enak deh di sini, hahaha"

gw langsung nyadar kalo ternyata gw tuh di iket... tangan tergantung ke atas... kaki juga ke iket di rantai ke bawah....tapi gw masih nginjek tanah.....

gw cuma bisa mikirin cara kabur dari situ pas itu......tiba tiba penutup mata gw di buka..... pas gw ngeliat... ternyata ada 3 dari mereka.....

1 orang yang baru itu terlihat rapih dengan balutan jas..... dan lalu aku tersadar kalau aku sudah tidak berpakaian lagi.....

lalu salah satu dari mereka bilang..."ini bagus nih buat di jual"

gw ketakutan tuh pas itu... tapi apa boleh buat... bergerak jga gw dah gak bisa......

abis itu orang berjas itu langsung bilang"sebelum di jual biar gw pake dului deh"

abis itu langsung dia ngelus ngelus dada gw.... and dia langsung ikutan buka baju......

gw dah gak bisa ngomong apa apa lagi tuh..... terus dia langsung nyodomi gw... rasanya perih banget....... abis itu pas dia dah selesai... dia langsung nyambukin gw..... sontak gw kejang kejang kesakitan.... dia terlihat makin nafsu nyambukin gw...... terus gw di setrum........yang gw bsia cuma teriak teriak sambil meronta sampai pergelangan tangan gw berdarah gara gara bergesekan dengan borgol.....

terus orang tadi langsung mengenakan seluruh pakaiannya lagi...... dan tibalah saatnya yang paling menyenangkan.....

salah seorang dari mereka sudah menyiapkan kumpulan pisau....beberapa toples..... aku merasa mereka sudah terlihat seperti dokter bedah..... lalu aku di semprot dengan cairan yang membuat lukaku terasa pedih dan membuatku mulai menangis....

lalu orang yang mengenakan jas tadi langsung mengambil salah satu pisau dan menyuruh 1 orang lainnya untuk membawa dan memegangi 1 buah toples berisi air....

lalu tanpa banyak bicara.... orang berjas itu langsung menusuka pisau itu ke dalam perutku..... rasanya sakiiiit sekali.... aku hanya bisa berteriak menahan sakit dan menangis...... lalu aku bisa melihat darah segar mengalir dari perutku.... dan aku merasa lebih sakit lagi.. aku hanya bisa merem dan mencoba untuk tidak membuka kelopak mataku untuk menahan sakit.....

rasanya seperti dia mengorek ngorek perutku untuk pencari sesuatu... tanpa obat bius...... lalu saat aku melihat... dia sudah memasukan sesuatu yang penuh darah... agak bulat... yang aku tau itu adalah ginjal... dan mereka mengambil ginjal ku.... lalu aku hanya bisa menahan perih....... dan sakit yang sangat.........

lalu dia mengambil seperti sebuah sendok namun lebih unik bentuknya... dan 1 dari mereka mengganti toples yang di bawa dengan toples kosong berisi cairan yang sama.....

ternyata kali ini dia langsung membuka mataku dengan paksa.... secara perlahan lahan.. dia langsung menusukan sendok itu ke dalam mataku dan rasanya sangat perih sekali........ lalu serasa semuanya menjadi gelap..... saat aku mencoba membuka mata ku... rasanya sakit sekali...... dan aku hanya bisa melihat dengan 1 mata kali ini....... aku sudah melihat mata ku ada di dalam toples itu... lalu saat mereka mencongkel mata ku yang satunya..... aku sudah tidak merasakan apapun lagi... yang aku ingat aku hanya tertidur atau mungkin pingsan.....

saat aku bangun... aku melihat tubuhku yang tergantung dengan berlumuran darah..... dan aku melihat mereka sedang mengcongkeli organ organ ku seperti sedang mencooti spareparts motor.... aku langsung berteriak dan mencoba memukuli mereka sekuat kuatnya... namun sia sia... aku tidak bisa menyentuh mereka.....

sehingga aku hanya menangis dan menyesali apa yang sudah terjadi...... lalu aku pulang ke rumah ku..... dan mencoba menceritakan semua hal ini kepada orang tua ku... namuan tidak ada yang menanggapi.... sehingga skarang aku hanya berjalan jalan di sekitar sini.... 8 tahun yang terbuang secara percuma kan?

aku sempat bertemu beberapa orang yang bisa melihat ku dan berbicara dengan ku.... dan mereka mengatakan kalau aku belum siap untuk masuk dan harus menunggu.... dan aku sadar bahwa mereka juga merupakan arwah sama seperti diriku.....

kalian semua jangan sampai mengalami kejadian sama seperti ku.... karena rasanya sangat sangat menyedihkan........ mayat ku pun sudah tidak utuh..... terakhir yang aku saksikan.. orang tua ku hanya bisa menangis menunggu kabar dari ku... sepertinya mereka belum mengetahui keadaan ku yang sebenarnya......... gahahaha... yah gw sih ngerasa bersalah banget...... ada yang bisa bantuin gw gak bilang ke orang tua gw kalo gw dah bahagia sekarang dengan keadaan seperti ini ^^... supaya mereka gak terlalu sedih kayak gitu.........

Recent Posts

comments powered by Disqus