cerita horror 7...(pengalaman pribadi di lippoKarawachi)

ini kejadian udah agak lama...... ini kejadian pas lagi banyak di puterin pilem hantu biang kerok gitu...... hehehe

waktu itu gw di ajakin nonton.....(gratis) makanya gw mau..... hehehe

pas dah di sono awalnya sih biasa aja yah.......

sampe pas di depan studio 5 (waktu itu masih yang classic lom di edit atau di ganti ganti/lom di renovasi) gw liat ada patung nenek nenek gitu... tulisannya hantu biang kerok gitu XD.....

nah gw langsung foto foto tuh di situ....(gw gak ikut moto... gw yang motoin...)

nah waktu itu masih 15 menit sebelum mulai... gw pergi ber 8.... yang foto foto ada 6... gw yang motoin... dan 1 temen gw yang di titipin barang barang...(popcorn..minuman...pangsit goreng...dll).... pas lagi foto foto mata gw kan ke layar di kamera dong... abis itu selesai foto... gw ngeliat ke temen temen gw lagi dong... pas gw ngeliat ke temen gw itu lah...... gw ngeliat ada orang yang ikut berdiri di belakang temen temen gw T_T...

pas gw liat lagi ke kamera tuh orang gak ada... gw liat ke mereka lagi tuh orang ada...... sadarlah gw...... kalo ternyata ada begituan ikut nimbrung minta di foto... untungnya tuh begituan gak ikut ke tangkep kamera.....

abis itu gw langsung berhenti motoin mereka.... dan mereka jadi foto foto sendiri... gw segera bantuin temen gw yang di suruh beli beli ini.... abis itu pas pintu dah dibuka......

kami ber8 masuk semua tuh..... abis itu.....kan pas mw masuk itu ada kayak hordeng gitu...... pas gw kibasin karena gw mw lewat.... tiba tiba di depan gw itu ada kakek kakek pake baju putih gitu... celana panjang item..... yah gw langsung ngomong permisi dong....

terus temen temen gw pada menggerutu... "eh gak usah sok sopan deh ..... pake permisi segala ... mw masuk doang susah banget.... kasiahn tuh di belakang pada ngantri.."

langsunglah gw sadar lagi.....kalo ternyata itu hanya begituan.....

(waktu itu ini di studio 4 gan......yang di balik loket itu lho.....) and ini pengalaman pertama gw ngeliat begituan di bioskop...kalo misalnya gw gak di sadarkan kalo itu begituan... mungkin gw gak tw kalo itu dalah begituan...

ok lanjutin cerita aja deh....

abis itu....... pas gw dah duduk..... yang nonton lumayan banyak.... nah pas nonton tuh pilem.... yang lain pada diem ketakutan.... orang di depan gw ini ada 4 orang malah asik ketawa cekikikan......

gw kesel dong nonton keganggu gitu.... tapi anehnya temen temen gw kagak ke ganggu gitu.... nah pas itu gw mikirnya mungkin temen gw dah ketakutan kali.....

jadi gw diamin.... pas selesai............ gw keluar... gw ngegerutu dong.... "setan tuh depan kita tadi....."

temen gw pada bingung... "depan kita?? mang napa?"

gw bilang aja "gila mereka...berisik banget ketawa ketawa......gak konsen gw nonton"

abis itu mereka pada ketawa.....
"gak usah nakut nakutin kita deh.. jelas jelas depan kita tuh kosong....... orang yang nonton aja tadi gak sampe 20han"

"oooh berarti tadi gw salah denger kali yah"
(padahal gw baru nyadar kalo tadi di depan itu adalah begituan......)

abis itu temen temen gw langsung ketawa ketawa gak jelas......(ngeledek gw mereka)

abis itu sampe gw di rumah dah gak ada kejadian aneh lagi... atau mungkin gw gak nyadar aja XD




ada jga nih pengalaman temen gw nonton di Lippo........

dia berdua sama pacaranya.... dia ambil yang mid night......

pas itu mereka nonton red hill 1

pas mereka masuk... and duduk... sampe pilem mulai di puter(lampu di matikan jadi gelap)..... itu banyak banget yang nonton...... katanya hampir penuh...(di belakang semua... gak ada di depan dia......)

and pas itu... katanya pada ketawa semua...... padahal pilem red hill itu kan pilem perang...... abis itu temen gw nengok belakang.... yang dia lihat waktu itu orangnya banyak.........

jadi dia diem aja tuh.... selesai nonton... lampu di nyalain (dia gak nengok belakang jadi gak sadar) dia keluar pintu..... abis itu dia lupa kalo tas kreseknya ketinggalan..... sehingga dia balik lagi.... baru keluar pintu langsung masuk gitu.....

pas dia di dalem dia baru sadar..... tadi perasaan rame banget yang nonton.... kok yang keluar cuma mereka bber2...... mereka pun ketakutan.... temen gw gak berani masuk lagi... jadi tuh kantong kresek di tinggal.....

and temen gw ini langsung bilang ke pacarnya and jadilah mereka ber2 ketakutan........ apalagi mall kosong pas itu...... and lampu cuma setenga yang di nyalain....

pas di basement.. dia dah lari larian berdua... ketakutan katanya... XD


(gw di ceritain sama dia langsung)


oh iy katanya pas 1998....... pas lippo karawachi di bakar... orang orang dari luar itu di suruh ke basement semua...... and pas dah pada masuk.... tuh mall langsung di bakar....... and lebih dari 500 mayat angus di temukan di basementnya....... and terus yang nonton bioskop jga pada mati banyak... ada lebih dari 200 orang katanya.......

Recent Posts

comments powered by Disqus