Cara Mudah Meng-Hack Ponsel Symbian Tanpa Sertifikat (.cer dan .key)

kini saya akan share bagaimana Cara Mudah Meng-Hack Ponsel Symbian Tanpa Sertifikat (.cer dan .key). Trik ini adalah trik yang paling sering saya gunakan untuk meng-hack ponsel saya setelah saya hard reset. Bahkan anda tidak perlu memesan sertifikat dan key nya di situs OPDA. Anda hanya perlu menginstallnya saja. Untuk tutorial lengkapnya akan saya share di bawah ini.

1. Pertama download aplikasiQuick Hackkit pada atachment di bawah artikel ini.
2. Setelah selesai men-download, buka dan install aplikasi tersebut.
3. Lalu buka aplikasi yang sudah anda install tadi dari menu utama.
4. Maka anda akan di minta menandai file-file apa saja yang harus anda install (yang diinstal harus sesuai dengan ponsel anda).
5. Pada percobaan ini saya menggunakan ponsel nokia 6120c. maka saya memilih untuk menginstall pilihan seperti di bawah ini:

  • Install Server 9.1
  • BinPDA Security Manager (Wajib di install di semua ponsel).
  • Caps Of Driver 9.1

 6. Klik OK.
7. Maka akan muncul pilihan akan di instal dimana file hack ini. Kalau saya menginstall di memory internal.

8. Maka aplikasi tersebut akan bekerja. setelah beberapa detik aplikasi tersebut akan meminta untuk perizinan me-restart. Klik saja OK.

Selesai. Sekarang ponsel anda sudah ter-hack. selamat mencoba.


Attachment
Quick Hackit
Support
S60v3 9.1 dan s60v3 9.2
Size
305 kb

Recent Posts

comments powered by Disqus