Cara Update Offline Berbagai ANti Virus...........

Hal ini untuk memudahkan.untuk men update AV yg digunakan.... member yg mempunyai kompi lebih dari satu......(khan repot lagi kalo harus update online AV tiap kompi,bisa makan waktu banyak...untung kalo koneksi bagus..kalo nggak .
dan juga buat yg kompinya dirumah kagak koneksi ama inet.......khan bisa lewat warnet......ngambil file updatenya....kalo wrnetnya punya AV yg sama ama di rumah..........

PlusMinusX mohon maap yechhh…

Cara Update offline NO32


Cara Pertama :
Download file NOD32 Update Generator.
untuk dapat mendonlot update offlinenya kita membutuhkan NOD32 Update Generator 0.1.8.yang akan saya upload dibawah ini.
Jadi systemnya gini, NOD32 Update Generator itu, hanya seperti software pengambil definisi dari kompie yang NOD32-nya udah terupdate..Lalu diextract menggunakan software tersebut dan mendistribusikan definisi update ke kompie yang membutuhkan,artian tidak terkoneksi ke internetsecara langsung (offline).


NOD32 Update Generator.

1.Gunakan offline update tool di warnet/dikompi yg terkoneksi inet dan memakai AV NO32
misalnya utk mencari update terbaru NOD 32.seperti ini


2.Jalankan tool tsb,kemudian isikan path di mana ada ingin simpan file update offline NOD 32.(seperti gambar 1),kemudian klik tombol generate utk mendownload.

3.kemudian simpan update yg sudah di downlaod dari warnet/kompi yang konek ke inet,"filenya nup" seperti gambar ini.



sekarang jalankan Update di PC yg offline.

1.Buka NOD 32 seperti di gambar.NOD 32----Update---Setup. kemuadian masukan path folder yg baru saja di dolot dari warnet di kolom Server




2.biar kan update tersebut jalan secara otomatis

3.Done


Hal ini dah pernah aku bahas pada pada thread sebelumnya
lihat disini
http://forum.djawir.com/showpost.php...3&postcount=82


Cara kedua update offline,Nod32.
cukup gua copy file :
  • nod32.000
  • nod32.002
  • nod32.003
  • nod32.004
  • nod32.005
  • nod32.006
yang berada di C:\Program Files\ESET,pada kompi warnet/kompi yang konet ke inet yang sudah ter update tentunya

setelah itu gua paste di kompi gua (di rumah) di C:\Program Files\ESET
lalu gua restart,hasilnya AV NOD32 aku di rumah berhasil ter update.
tested 100%


Donlot........
File Update NOD32 tgl 07.04.2007
file update dibawah ini hanya untuk cara kedua
Alamat url untuk mendownload file :
Code:
http://www.link2.us/download.php?id=0d52022fd7a813ff583a73bf11e73de7
atau
Code:
http://soedirman.gudangupload.com/obj/b8b2a49395c4696c00ab86ef7d300d82/461a3a07/uchu/update%20NOD32/Update%20Nod32%20(07.04.2007).rar
 
Trim's bos uchu, jangan marahnya bos ane pos di blog ane,. mohon maaf sebelumnya 

Recent Posts

comments powered by Disqus