Tips berinternet dengan aman

Tips berinternet dengan aman:


  1. Anti virus harus terupdate.
  2. Pasang firewall. Sebagian orang merasa cukup dengan antivirus dunia akan aman. Ini kesalahan fatal.
  3. Install Anti Spyware.
Yah minimal 3 syarat itu yang harus ada dikomputer anda. Dan harus selalu terupdate.dan menurut saya pribadi saya suka firefox dan IE7 untuk progie browser saya.......
kenapa??????ceritanya gini......

Bagaimana bisa yah browsing tiba tiba ada virus yang ada di komputer, padahal tidak download software ato menjalankan software aneh aneh.

Banyak sebab yang bisa menjadi asal dari kejadian tersebut, antara lain bugs pada browser.

IE (Internet Explorer) BUGS sudah banyak diperbincangkan karena rawan nya browser tersebut terutama IE 6 dan versi sebelumnya.

Dengan sedikit script, saat anda membuka situs tertentu tanpa anda sadari script itu menginstall software, bisa virus, worms, ato spyware ke komputer anda tanpa anda sadari..

Penasaran???
nanti gua pelihatkan salah satu caranya

dan
Sebagai tambahan anda bisa pasang Anti Spam juga.

Nie uda aq buatin demonya. coba buka www.bugie.cjb.net pake internet explorer versi 6 kbawah. Tenang aja, aman ko. hanya demo untuk pengetahuan. Thanks,...

warning!!!!
harap situs/browser anda yang lain di close dulu baru buka situs ini........ sebab saya telah memproteksinya....

Trim's untuk momod uchu 


Recent Posts

comments powered by Disqus