TERAPI TOTOK WAJAH

Bagi wanita pendamba kencantikan, terapi totok wajah adalah alternatif yang patut di coba. Tak hanya membuat jadi makin menarik, juga dapat meningkatkan inner beauty.
FUNGSI TOTOK WAJAH
  • Mengeluarkan Aura Negatif. Pada dasarnya, manusia memiliki aura positif. Namun karena sterss, letih, lelah maupun masalah terpendam dalam tubuh yang terakumulasi, mampu menyebabkan kulit wajah menjadi kurang bercahaya. Aura positifnya meredup, yin dan yang tidak seimbang.Untuk mengeluarkan energi negatif, penetralnya adalah melalui pijatan totok wajah. Ada ribuan titik akupressur yang ada di seputar wajah dan bisa bermanfaat bagi pemiliknya. “Titik-titik akupressur itu aman diterapi melalui pijatan khusus dan diberi energi positif”, Kata Dr Theresia Indah B., drg., M.Kes., Akp., D.CIBTAG yang melakukan praktek di Theresia Beauty Center Surabaya.
  • Menjaga metabolisme hormon – hormon dalam tubuh, meredakan stress, mengurangi kerutan dan mengencangkan wajah.
  • Menjaga metabolisme hormon-hormon dalam tubuh
  • Meredakan stress.
  • Megurangi kerutan dan mengencangkan wajah. Sebab salah satu sebab penuaan dini adalah adanya ketegangan pada otot wajah. Terapi totok ini tak hanya dilakukan oleh kaum hawa, bahkan kaum pria.
PRINSIP KERJA TOTOK WAJAH
Memberikan pemijatan yang telah diatur secara khusus untuk setiap pasien di titik-titik penting pusat syaraf yang ada pada seputar wajah.
Kemudian titik-titik itu di tekan dengan bantuan seni pernafasan sang penotok. Selain memijat titik pada wajah, juga menyalurkan energi positif kepada pasienya. Energi tersebut berasal dari setiap tubuh manusia, dan sang terapis mengolahnya agar bisa disalurkan pada titik-titik wajah hingga sampai bagian syaraf. Sehingga bukan hanya wajah saja yang segar. Tapi seluruh tubuh.
RITUAL SEBELUM TOTOK WAJAH
  • Membersihkan wajah dari timbunan kotoran yang melekat.
  • Wajah dibasuh dengan face toner.
  • Barulah dilakukan pemijatan di beberapa titik wajah. Pijatan ini dilakukan selama beberapa detik di beberapa titik. Ada beberapa titik dibagian pipi, dagu, mata dahi maupun pelipis, akan memancarkan aura kecantikan bila dilakukan secara teratur.Selain menggunakan tangan, terapi totok wajah juga bisa melalui media jarum (akupuntur wajah), maupun alat bantu lainya.
MENJAGA AURA WAJAH
Untuk menjaga aura wajah agar tetap cantik, dan energik, Dr Theresia membagi beberapa tips yang bisa anda lakukan dirumah.
  • Seimbangkan makanan yin dan yang dalam tubuh. Ada beberapa makanan yang bersifat panas, seperti : cabe, mangga matang, minuman bersoda dan daging kambing. Akibatnya mudah timbul jerawat dan gangguan kulit lain. Untuk itu, seimbangkan dengan makanan yang mampu mendinginkan. Seperti: melon, sayur-sayuran dan buah semangka.
  • Memang sulit untuk mengenali titik-titik totok di wajah bila tidak dilakukan bersama seorang ahli. Namun pijatan ringan seperti di dagu, dahi, pipi (kecuali daerah mata) dakam kondisi wajah yang bersih, diiringi merelaksasikan tubuh, bisa anda lakukan dirumah. Anda bisa memberikan nutrisi pada wajah. Menggunakan masker berjenis Peel off. ngrz

Recent Posts

comments powered by Disqus