Hanya Karena Sebuah Vibrator Seks Polisi Jerman Dibuat Kalang Kabut

vibrator pemuas seksKedengarannya memang agak berlebihan, namun itulah nyatanya. Seorang wanita yang tinggal sendiri dicekam ketakutan yang bukan kepalang ketika tiba tiba di keheningan tempat tinggalnya ada sebuah suara yang sangat mencurigakan. Suara yang sangat aneh menurutnya itu menjadikan suasana mencekam. Maka dengan sigap dan tanpa berpikir panjang lebar segeralah dikontak polisi regu penyelamat alias Unit Reaksi Cepat lah kalau di negara kita.

Akhirnya dari laporan telpon darurat tersebut regu penyelamat polisi segera menuju TKP yaitu sebuah flat dikawasan Bochum daerah barat Jerman dimana wanita pelapor tadi tinggal kutip ruanghati.com dari kantor berita AFP. Dengan senjata lengkap dan penuh kewaspadaan regu polisi yang dikirim pun segera mencari asal muasal bunyi yang mencurigakan tersebut.

Alhasil polisi menemukan asal bunyi yang ternyata dari sebuah lemari pakaian di salah satu kamar tidur wanita pelapor tersebut, dan ternyata setelah ditelusuri lebih dalam dari tumpukan pakaian dimana sumber bunyi tadi adalah sebuah vibrator electric alias alat bantu pemuas seksual milik wanita yang tinggal sendiri tersebut yang sepertinya nyala sendiri secara tiba tiba.

Dooh alangkah malunya , merah bukan kepalang wajah wanita itu melihat pak polisi menyerahkan Vibrator yang jadi biang ketakutan sang wanita tersebut. Pak polisi pun bisa berucap sembari pamit dengan tuan rumah ” selamat bersenang-senang ya nona dengan vibrator nya semoga bisa enjoy menikmatinya.

Recent Posts

comments powered by Disqus