Cenayang Untuk Meningkatkan kemampuan membaca dan belajar



Metode Untuk Mendapatkan Pengertian Yang Maha Dasyat.
1.Pejamkan Mata Anda.

2.Katakana Dalam Hati : ” Dalam Beberapa Saat Lagi, Aku Akan Membuka Mata Dan Membaca………( Sebutkan Poin Yang Akan Anda baca ). Aku Akan Mendapatkan Pengertian Yang Maha Dasyat Mengenai Apa Yang Kubaca. Aku Juga Mampu Untuk Mengingat Apa Pun Yang aKu Baca Pada Saat Aku Mengiginkannya. “

3.Lalu, Buka Mata Anda Dan Mulai Membaca.

4.Setelah Anda Selesai Membaca, Pejamkan Mata Anda Dan Katakan : “Aku Baru Saja Membaca………( Sebutkan Lagi Materi/Poin Yang Anda baca ). Aku Sangat Memahami Isinya Dan Dapat Mengingat Setiap Kali Aku Menghendakinya.”

5.Buka Mata Anda Dan Lanjutkan Kegiatan Atau Aktivitas Lain Sepanjang Hari Seperti Biasanya.

Anda Telah Menyimpan Informasi Tersebut Dan Itu Dapat Anda Gunakan Setiap Kali Anda Membutuhkannya Di Masa Mendatang.
Anda Juga Dapat Menggunakan Metode Ini Untuk Mendengarkan Kuliah, sekolah, seminar dan keperluan lainnya. Hasilnya, Anda Akan Memilki Ingatan Yang Lebih Banyak Dan Pengertian Yang Lebih Besar Terhadap Informasi Yang Anda Dengar.


Semoga Tuhan Menyatukan Hati Kita Dalam Tali Persaudaraan. Keberhasilan Anda, Kebahagian Buat Kami. Selamat Mencoba Dan Sukses Untuk Kita Semua.

Recent Posts

comments powered by Disqus