Lokasi ML yang Gila (buat yang udah nikah)



Dengan mencoba beragam posisi bercinta di area penuh risiko. Konon, Anda berdua akan semakin intim satu sama lain. Tak sekadar menuntaskan birahi semata. Namun, kerjasama yang baik saat senggama juga harus diperthatikan jeli bila tak ingin tertangkap mata oleh orang lain.

Nah, dua lokasi berikut bisa menjadi referensi Anda dalam berhubungan intim.

Fitting room

Ini kesempatan buat Anda yang ingin mencari sensasi berbeda pada aktivitas seks dengan pasnagan. Sebelum melakukan aksi saling mencumbu, Anda harus mencari fitting room yang aman.

Suasana hening ruangan bisa menambah kenikmatan hubungan bercinta Anda dan pasangan. Berusalah untuk menahan desahan, ataupun leguhan jika Anda berdua sangat menikmati setiap sensasi dari aksi mencumbu. Sebab, orang yang sedang mencoba pakaian di kamar sebelah bisa mendengarkan aksi hot yang Anda sedang nikmati berdua

Kantor

Bila Anda dan pasangan satu kantor, mungkin Anda bisa mencuri waktu istirahat atau sebelum memulai beraktivitas untuk melakukan seks kilat. Konon, seks kilat di pagi hari bisa membangkitkan energi penuh untuk semakin bersemangat memulai pekerjaan.

Lakukan dengan posisi missionary. Tapi, sebaiknya Anda dan pasangan melakukannya dengan kondisi baju tetap melekat di tubuh masing-masing. Jangan melucuti pakaian pasangan Anda, walaupun Anda begitu terangsang melihat ia mengenakan bra serta cd dengan warna menggoda.

Dan berhati-hatilah jika Anda berhubungan seks di kantor. Pasalnya, ini bisa menjadi masalah besar bila sampai terdengar di telinga atasan. karena puluhan pasang mata akan melihat aksi Anda. Sebaiknya Anda mengatur waktu dengan bijak. Sehingga, Anda dan si dia bisa meraih orgasme dalam waktu singkat.

Selamat mencoba!


sumber

Recent Posts

comments powered by Disqus