John Legend Pukau Penonton

Maestro pop kelas dunia yang menyambangi Indonesia dan hadir di pagelaran Java Jazz yakni John Legend ini ternyata benar-benar menghargai Tanah Air, Indonesia.

Bagaimana tidak, setelah dirinya tiba di Jakarta dan langsung mengenakan batik, kini konsernya di dibuka dengan lagu nasional Indonesia, yakni Indonesia Raya. Mencengangkan. Lagu tersebut dikumandangkan setelah si empunya hajat Peter F Gontha memberikan sedikit sambutan.

Konser John Legend sendiri dimulai pukul 21.30 WIB dari sebelumnya yang dijadwalkan pukul 20.30 WIB. Langsung dibuka dengan lagu Used to Love yang berasal dari album pertamanya. Animo penonton penggila pria dari Ohio, Amerika Serikat ini pun langsung meriuhkan Hall D2 Axis Jakarta International Expo Kemayoran, Jumat (5/3/2010) malam.

Lighting panggung yang cukup meriah tapi soft semakin membuat penampilannya elegan. John Legend sendiri hadir bersama band pendukungnya berjumlah enam orang dan backing vokal sebanyak tiga orang. Penampilannya pun bisa dibilang tanpa cacat alias sempurna.

Lagu-lagu yang dibawakannya di antaranya, Ordinary People, PDA, Good Morning, Greenlight, Everybody Knows, Heaven Only Knows, Where My Baby Gone, hingga Number One. John Legend membawakan sekira 20 lagu dan menghibur para jazzer-jazzer tersebut selama dua jam lebih.

Ada yang menarik ketika dia membawakan sebuah lagu cinta dirinya dengan semangat mengajak salah satu penonton wanita ke atas panggung. Usut punya usut, wanita tersebut ternyata seorang presenter kenamaan Melanie Ricardo. Sudah dipastikan, semua penonton wanita pun langsung dbuat iri seketika.
Semakin malam suasana pun semakin memanas. Saking panasnya, John Legend pun sampai membuka bajunya. Sudah bisa dipastikan, para wanita langsung menjerit histeris dan akhirnya malam ini konser ditutup dengan lagu Stay with You. Thank You Mr John. 
 

Recent Posts

comments powered by Disqus