N97 Mini Gold Edition, Sentuhan Mewah Berlapis Emas


Belum puas mengeluarkan dua seri N97 dengan N97 mini, Nokia bersiap untuk menelurkan N97 dalam edisi Gold. Sebuah gabungan dari kemewahan dan kecanggihan teknologi dalam satu perangkat.

Dikatakan mewah karena, N97 Mini dibaluri dengan sentuhan emas asli 18 karat, sehingga sangat pas untuk pengguna yang mengedepankan gaya. N97 Mini Gold Edition tidak hanya menawarkan kemewahan tetapi juga kecanggihan, sebab ponsel ini dilengkapi layar sentuh 3,2 inci 360 x 640 piksel, keyboard QWERTY, Wi-Fi, HSPA, GPS, Nokia Maps, headset jack 3.5mm, memori internal 8GB dan kamera 5MP dengan auto focus.

Sementara sibuk mempersiapkan handset baru seri X dan C, Nokia akan meluncurkan N97 Mini Gold Edition. Sudah bisa diduga handset ini berbalut emas, tapi apa keunikannya?.Jadi seperti apakah Nokia N97 Mini Gold Edition?. Seperti skema penamaannya, N97 Mini adalah Mini N97 standar, namun bedanya kulitnya berlapis emas. Selain berlapis emas 18 karat, handset mewah ini dikemas dengan aplikasi seperti ELLE 360Fashion. Aplikasi ini membantu pemilik mengikuti tren fesyen terkini, selain juga berusaha untuk menjadi sebuah ponsel mode.

Untuk jeroannya berisi hardware yang sama. Handset itu mengusung layar touchscreen 3,2 inci 360 x 640 piksel, keyboard QWERTY, Wi-Fi, HSPA, GPS, Nokia Maps, headset jack 3.5mm, memori internal 8GB dan kamera 5MP dengan auto focus dan LED flash. Seperti yang diduga, harganya tak mungkin murah. Untuk mendapatkan handset ini setidaknya Anda harus mengeluarkan US$850.

Kesuksesan ponsel Nokia N97 Mini, membawa teknologi smartphone dan keciamikan bersama-sama dalam satu handset. Dan demi memenuhi kebutuhan pangsa pasar tertentu, ponsel yang satu ini kini telah mengalami proses makeover. Dengan tambahan dilapisi emas 18 karat, membuat handset yang satu ini tampak terlihat lebih fresh dan mewah. Aksesori WAG terbaru yang muncul dalam bentuk Nokia N97 Mini Gold Edition telah memberi nuansa tersendiri. Kemudian ada 3G dan konektivitas Wi-Fi.

Ditujukan untuk pasar Eropa, Nokia N97 Mini Gold Edition tidak akan muncul di Amerika Serikat. Dengan dibandrol sebesar 625 Euro (8,5 juta rupiah), Anda akan bisa memiliki ponsel Nokia N97 Mini Gold Edition di pasaran Eropa, Timur Tengah, Asia, dan Afrika. Hm, apakah Anda berminat memiliki smartphone emas dalam hidup Anda?. Dari berbagai sumber

Recent Posts

comments powered by Disqus